Pengarahan sekaligus Pembekalan Terakhir Jemaah Haji Kota Singkawang Tahun 1444 H

9
Jun 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :284x

Singkawang. Bertempat di aula Kankemenag Kota Singkawang, Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang memberikan pengarahan sekaligus pembekalan terakhir kepada jemaah haji Kota Singkawang tahun 1444 H / 2023 M, Jum’at (9/06). Hadir pada kesempatan ini, Kepala Kankemenag Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd yang didampingi Penyelenggara Haji dan Umrah, Drs. H. Marhola serta Petugas Haji Daerah, Sukardi Rusdi.

Dalam pengarahannya, Muhlis menghimbau kepada para jemaah Haji untuk menjaga kesehatan. “Karena waktu keberangkatan sudah dekat, jaga kesehatan dan perbanyak istirahat. Siapkan fisik dan mental untuk menjalankan rangkaian ibadah haji nanti.” ujarnya. “Orang beribadah haji harus bahagia dulu, sehingga nanti ibadahnya juga tenang. Berangkat haji juga harus disyukuri berapapun kloternya, karena tidak semua terpanggil melaksanakan rukun Islam kelima ini.” lanjutnya.

Pada tahun 1444 H / 2023 M ini, jemaah haji Kota Singkawang berjumlah 107 orang, yang terdiri dari 53 jemaah laki-laki dan 54 jemaah perempuan.(DH/skw)