Penganugerahan Penyuluh Agama Islam Award 2023

13
Jun 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :251x

Singkawang. Penyuluh agama Islam merupakan perangkat negara yang bertugas melakukan serta mengembangkan kegiatan bimbingan dan penyuluhan agama dan pembangunan nasional melalui bahasa agama. Demikian sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd yang didampingi Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI pada kegiatan penganugerahan Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang, Selasa (13/06).

“Tugas berat yang diemban para penyuluh itu tentu perlu diapresiasi secara layak oleh semua pihak. Apresiasi kepada para penyuluh menjadi penting bukan semata memberikan penghargaan kepada para penyuluh yang berprestasi, tapi diharapkan dapat menggugah dan menginspirasi para penyuluh lain yang sedang berjuang.” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kankemenag Kota Singkawang tersebut dihadiri oleh Kasi dan Penyelenggara serta Penyuluh agama Islam di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang. Adapun penyuluh yang menerima penghargaan adalah Herlin, S.Pd.I pada kategori Pendamping Kelompok Rentan, Misnan, S.Sos.I pada kategori Kesehatan Masyarakat, H. Abdul Halim Abdul Majid, Lc pada kategori Pemberdayaan Ekonomi Umat dan Wasilah Amini, S.Ag pada kategori Pelestarian Lingkungan.(DH/skw)