Pembinaan Rutin ASN, Muhlis: Sukseskan Pembangunan ZI menuju WBBM

20
Jun 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :404x

Singkawang. Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Demikian arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd yang didampingi Kasubbag Tata Usaha, Aliyansah, M.Pd dalam arahannya pada pembinaan rutin pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang, Selasa (20/06).

Muhlis melanjutkan bahwa pembangunan ZI di Kankemenag Kota Singkawang merupakan usaha bersama dalam rangka menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023 ini. “Pada tahun ini kita (Kankemenag Kota Singkawang) telah memenuhi syarat untuk dilakukan penilaian oleh Tim Penilai untuk diusulkan menjadi satker berpredikat WBBM pada Menpan-RB.” ujarnya.

Selain itu, Muhlis berpesan kepada para pegawai untuk tetap menjaga sikap moderasi dan toleransi di lingkungan masyarakat. “Sebagai ASN Kankemenag Kota Singkawang, jadilah suri tauladan bagi masyarakat dalam menjaga sikap toleransi dan moderasi. Mari kita pertahankan dan lanjutkan prestasi yang sudah diraih Kota Singkawang sebagai Kota Tertoleransi se-Indonesia.” pungkasnya.(DH/skw)