Pelepasan Jemaah Haji Kuota Tambahan Kota Singkawang Tahun 1444 H

21
Jun 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :290x

Singkawang. Pemerintah Kota Singkawang bersama Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan kegiatan Pelepasan Jemaah Haji Kuota Tambahan Tahun 1444 H, Rabu (21/06). Hal ini dilaksanakan seiring adanya penambahan kuota jemaah haji untuk seluruh Indonesia sebanyak 8000 jemaah, maka Kota Singkawang juga mendapat kuota tambahan jemaah haji berjumlah 5 orang.

Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di aula Kankemenag Kota Singkawang dan dihadiri oleh Pj. Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd, jemaah haji kuota tambahan, undangan serta keluarga pengantar jemaah haji. “Alhamdulillah, untuk Kota Singkawang kita mendapat kuota tambahan jemaah haji sebanyak 5 orang.” Ujarnya. Muhlis melanjutkan bahwa kuota tambahan ini akan bergabung dengan daerah lain dalam kloter 33 embarkasi Batam.

Muhlis berpesan kepada jemaah haji ini untuk tetap menjaga kesehatan selama menjalankan rangkaian ibadah haji nanti. “Karena cuaca dan kondisi iklim yang berbeda dengan disini, kami harapkan para jemaah haji untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji nanti dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.” pungkasnya.(DH/skw)