Demi Kelancaran Ibadah Haji 1444 H, Kemenag Kota Singkawang Gelar Mujahadah & Do’a

27
Jun 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :573x

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang bekerjasama dengan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Singkawang melaksanakan Mujahadah dan Doa bersama untuk kelancaran penyelenggaraan ibadah Haji tahun 1444 H/2023 M, Selasa (27/06). Kegiatan yang berlangsung di aula Kankemenag Kota Singkawang tersebut diikuti oleh ASN Kankemenag Kota Singkawang beserta tamu undangan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd mengatakan pelaksanaan mujahadah dan do’a dalam rangka mendoakan penyelenggaraan ibadah haji tahun 1444 H/ 2023 M selaras dengan arahan Menag Yaqut Cholil Qoumas dengan tujuan untuk mendoakan jemaah haji agar dilancarkan segalanya, khususnya bagi para jemaah haji dan masyarakat Indonesia.

“Mujahadah ini adalah ikhtiar kita sebagai sesama umat Islam untuk senantiasa mendoakan para jemaah haji agar diberi kelancaran dalam beribadah dan kembali ke tanah air dengan membawa predikat haji yang mabrur.” ungkap Muhlis. Beliau juga berharap semoga semua petugas haji pun yang terlibat senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dalam melaksanakan tugas melayani para jemaah haji Indonesia.(DH/skw)