Pelepasan Purnabakti ASN

31
Jul 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :488x

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyelenggarakan kegiatan pelepasan purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (31/07). Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kankemenag Kota Singkawang tersebut dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd yang didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Aliyansah, M.Pd serta Kasi dan Penyelenggara di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang, serta ASN pada Kankemenag Kota Singkawang.

Menurut Muhlis, kegiatan ini dalam rangka pelepasan purnabakti ASN yang ada di Kankemenag Kota Singkawang serta salah satu karyawan yang mendapat tugas di tempat yang baru, yaitu Aheng, S.Th dan Ari Wiyono, S.Ag. “Kegiatan dilaksanakan secara terbatas dan sederhana dengan mengundang seluruh ASN dan karyawan pada Kankemenag Kota Singkawang.” ujar Muhlis.

“Kita mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada ASN yang memasuki masa purnabakti dan karyawan yang telah mendapatkan tempat tugas yang baru atas segala baktinya kepada Kementerian Agama. Khusus untuk ASN yang Pensiun, purna tugas bukan akhir dari segala aktivitas dan kreatifitas. Masih banyak yang bisa dilakukan pada masa pensiun.” lanjutnya.(MD/skw)