Purna Tugas ASN, Muhlis: Keteguhan dalam Kebenaran

2
Okt 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :415x

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar acara perpisahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah Purna Tugas. Kegiatan dilaksanakan di Op Room Kankemenag Kota Singkawang, dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd, Kasi dan Penyelenggara, serta ASN dan pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang, Jum’at (29/09/2023).

Dalam sambutan pesan dan kesan Hamidah, selaku ASN yang memasuki masa Purna Tugas, Hamidah mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama beraktifitas di keluarga besar Kemenag ini. Mohon maaf atas salah dan khilaf baik kata dan tingkah laku selama ini. Mohon doa, semoga Allah membimbing setiap langkah, sehingga apapun yg kita lakukan menjadi berkah dan apapun yang kita usahakan berbuah indah. Tetap semangat dalam bekerja, pimpinan kita selalu berucap bekerjalah dengan hati, sepenuh hati dan hati-hati, itu luar biasa memotivasi perjalanan kerja kita, pesannya.

Selanjutnya Kakan Kemenag Kota Singkawang, Muhlis dalam sambutannya, meyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Hamidah ASN yang telah mengabdi kurang lebih selama 28 tahun. Banyak contoh dan keteladanan yang dapat kita ambil dan tiru dari beliau, baik dari kerapian dalam pengarsipan berkas sampai kedisiplinan dalam bekerja. Selama bertugas dan mengabdi di Kemenag Singkawang, belum pernah sekalipun saya melihat beliau telat atau mangkir dari kerjaan, bahkan pada jam istirahatpun beliau tidak pulang, ujarnya. Dan ada 1 hal yang menjadi kesan mendalam bagi Muhlis, yaitu keteguhan dalam kebenaran, kalau dirasa baginya sesuatu itu bertentangan dengan aturan dan tidak sesuai dengan hati uraninya, pasti di sampaikan langsung dengan atasan, tutup Muhlis.(MD/skw)