Arisan Rutin Bulanan DWP Kankemenag Singkawang

11
Nov 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :215x

Singkawang. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar pertemuan Arisan Rutin Bulanan dan diisi dengan kegiatan Beauty Class yang berlangsung di Op Room Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Jum’at (10/11/2023).

Arisan rutin DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan, yang menjadi momen berharga bagi anggota DWP untuk saling bertemu, berinteraksi, dan memperkuat tali silaturahmi. Selain agenda utama arisan, kegiatan bulanan ini juga diisi dengan kegiatan Beauty Class perusahaan kosmetik Make Over sebagai ajang promosi produknya untuk belajar kiat-kiat kecantikan dan perawatan diri dari ahli kosmetik yang dihadirkan oleh perusahaannya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Kankemenag Kota Singkawang, Hj. Masruraini, M.Pd menyampaikan sambutannya diawali dengan informasi terkait daftar list bantuan donasi untuk Palestina. Selanjutnya di bulan Desember seperti tahun-tahun sebelumnya DWP Kankemenag Kota Singkawang melaksanakan kegiatan Hari Ibu berdasarkan hasil diskusi dan kesepakatan bersama tahun ini pelaksanaan perlombaan tidak bisa dilaksanakan secara penuh, dikarenakan keuangan DWP harus dibagi dengan kegiatan  perlombaan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag Tingkat Provinsi Kalbar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Ketapang selama 5 hari sejak tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2024, yang pastinya banyak pembiayaan yang digunakan. Adapun cabang lomba yang akan dipertandingkan pada HAB ke-78 Kemenag di Kabupaten Ketapang tersebut, yakni : Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP, pertandingan Volly, Lomba MC, dan Lomba Senam, jelasnya. Terakhir Masruraini berpesan untuk peserta yang dipilih untuk berangkat ke Kabupaten Ketapang untuk mewakili DWP Kantor Kemenag Singkawang agar terus giat berlatih serta mempersiapkan diri dan kesehatan agar bisa lebih maksimal memberikan penampilan yang terbaik, tutupnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang berkesan ini, acara Arisan rutin diisi dengan kegiatan Beauty Class dalam rangka belajar kiat-kiat kecantikan dan perawatan diri dari ahli Make Up Artis (MUA) yang dihadirkan oleh perusahaan kosmetik Make Over, dengan talent make up nya  salah satu perwakilan dari Ibu-ibu DWP. Kegiatan Beuaty Class ini bertujuan untuk memberikan informasi dan ketrampilan baru dalam merawat kecantikan dan penampilan Ibu-Ibu anggota DWP Kankemenag Di samping itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi anggota untuk merasa lebih percaya diri dan memperoleh wawasan baru tentang kosmetik dan penggunaannya.  (MD/skw).