Aksi Solidaritas Peduli Palestina Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

17
Nov 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :212x

Singkawang. Aksi Solidaritas Peduli Palestina dari Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dengan Penyerahan Bantuan Donasi sebesar Rp 57.150.000,-.

Penyerahan bantuan lewat transferan berupa uang ke rekening resmi Kantor Wilayah Kemenag Kalbar atas nama “Donasi Palestina Kemenag KalBar” dan diserahkan  secara simbolis oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd kepada Kepala Bagian Tata Usaha, H. Kaharuddin, S.Ag bertempat di Kantor Wilayah Kemenag Prov. Kalbar, Jum’at, 17/11/2023).

Bantuan Donasi kemanusian untuk Palestina yang berasal dari Keluarga Besar di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang yang terdiri dari ASN, Pegawai/Karyawan Kantor, Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kota Singkawang, dan tidak ketinggalan antusias yang besar dari warga Madrasah (Guru, Staf/Karyawan dan Siswa) baik tingkat MI, MTs dan MA turut andil dalam pengumpulan donasi tersebut hingga terkumpul sampai Rp.57.150.000,- (Terbilang Lima Puluh Tujuh Juta Seratus Lima Puluh Ribu rupiah).

Pada penyerahan donasi itu, Muhlis menyampaikan, bantuan kemanusiaan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Palestina. Donasi yang terkumpul berasal dari Keluarga Besar di lingkungan Kemenag Kota Singkawang mulai di kumpulkan selama kurang lebih 2 minggu, ucapnya. Muhlis juga berharap mudah-mudahan Aksi Solidaritas melalui donasi ini dapat mengurangi beban saudara kita di Palestina, dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita atas peristiwa kekejaman Israel terhadap Palelstina dan terhadap genosida serta penolakan agresi Zionis Israel, tutupnya. (MD/skw).