Pembinaan Rutin ASN Kankemenag Kota Singkawang

23
Nov 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :20x

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengadakan pembinaan rutin dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di Aula Kantor Kemenag yang dihadiri Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh, Pengawas serta seluruh Pegawai ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang, pada hari Selasa, (21/11).

Kepala Bagian Tata Usaha, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd dalam pengantarnya menyampaikan bahwa pembinaan rutin setiap bulan ini diadakan selain sebagai pembinaan juga sebagai ajang silaturahim untuk saling mengingatkan antar internal Pegawai Kemenag Singkawang, dan bagi yang sudah baik maka di pertahankan dan selalu memotivasi diri untuk lebih baik dari yang kemarin. Melalui pembinaan ini juga diharapkan para ASN akan melaksanakan tugas dengan penuh semangat, tanggungjawab serta tidak menunda-nunda pekerjaan agar tidak menjadi beban nantinya

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd menyatakan dalam arahannya, menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang untuk menjadi ASN yang cerdas dalam menyikapi situasi terkini, seperti Solidaritas Palestina, perkembangan politik dan isu tentang jamaah haji tahun 2024,” tandas Muhlis. Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa pada bulan Desember nanti kita akan melakukan submit Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI).

Selanjutnya, diakhir arahannya beliau menyampaikan pesan kepada kontingen Kankemenag Singkawang yang akan mengikuti kegiatan Silaturrahmi HAB Kemenag RI ke-78 di Kab. Ketapang untuk menjaga kesehatan agar bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serta beberapa informasi penting lainnya untuk seluruh ASN.(MD/skw)