Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Dilingkungan Kemenag Kota Singkawang

22
Des 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :352x

Singkawang. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Kamis (21/12) telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd dengan disaksikan dan dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, serta segenap pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Dalam amanatnya, Muhlis menekankan bahwa pengambilan sumpah jabatan ini bukan hanya sebatas seremonial, namun memiliki makna yaitu kewajiban bagi para pegawai yang dilantik untuk mentaati segala peraturan dan menjauhi segala larangan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sehingga kata-kata sumpah yang diucapkan dapat diimplementasikan dalam menjalankan amanah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu Nurirwanto, S.Ag dari jabatan lama Penghulu Ahli Madya pada KUA Kec. Singkawang Barat menjadi Penghulu Ahli Madya yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kec. Singkawang Timur dan Agus Salim, S.EI dari jabatan lama Penghulu Ahli Muda pada KUA Kec. Singkawang Timur menjadi Penghulu Ahli Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kec. Singkawang Barat.(MD/Skw)