Submit Data Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

28
Des 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :231x

Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd, memimpin rapat unsur pimpinan di ruang kerjanya yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd, serta para Kepala Seksi dan Penyelenggara di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang, Rabu (27/12/2023).

Dalam arahannya, Muhlis menyampaikan bahwa rapat unsur pimpinan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi akhir tahun dan konsolidasi internal dengan unsur pimpinan terkait berbagai pelaksanaan dan ketercapaian program serta apa saja kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya di tahun 2023 ini.

Selain itu juga, rapat ini membahas persiapan Apel dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang pekan depan akan diselenggarakan. Kakan Kemenag berharap kegiatan HAB ke-78 Kemenag ini dapat berlangsung dengan hikmat walau beberapa kegiatan ditiadakan, dikarenakan fokus kegiatan pada Porda yang diselenggarakan di Ketapang bulan depan, harapnya.

Lebih lanjut, Muhlis berharap kepada pimpinan satker untuk tetap menjaga soliditas, kebersamaan, dan terus bekerjasama dengan baik, berjuang bersama demi kemajuan kantor, dan keberhasilan diraih dan diupayakan secara bersama-sama demi menjaga predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diraih dan akan menuju ke Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), pesannya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Submit Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Tahun 2023 ditandai dengan pemencetan tombol Submit Hasil Penilaian Mandiri Zona Integritas ke Menteri Agama RI oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang disaksikan oleh seluruh unsur pimpinan Kantor Kemenag Kota Singkawang. (MD/skw).