Bersih-Bersih Lingkungan KUA Singkawang Barat dan Rapat Koordinasi Penyuluh

29
Des 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :344x

Singkawang. Hari ini, Jum’at 92 Desember 2023 FKPAI kecamatan Singkawang Barat mengadakan Rapat koordinasi dan bersih-bersih lingkungan KUA kecamatan Singkawang Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh penyuluh fungsional dan penyuluh Honorer yang tergabung dalam FKPAI kecamatan Singkawang Barat.

Rapat koordinasi membicarakan tentang beberapa hal di antaranya adalah Pertama; Mendukung penuh semua program yang ada di Kementerian Agama kota Singkawang; Kedua: Pembahasan laporan rutin penyuluh serta penyampaian kendala yang dialami para penyuluh di lapangan; Ketiga: Perencanaan agenda kerja untuk tahun 2024 sekaligus evaluasi rencana kerja di tahun 2023; dan Keempat: Pemutakhiran data-data yang ada di KUA Kecamatan Singkawang Barat

Rangkaian kegiatan dimulai dengan bersih-bersih di lingkungan KUA yang dimulai jam 07.40 pagi dan berakhir jam 08.50. Rapat koordinasi dilaksanakan sambil menikmati hidangan berupa kue dan diakhiri dengan foto bersama kepala KUA Kecamatan Singkawang Barat yaitu H. Nurirwanto, S.Ag yang mengharapkan agar kegiatan seperti ini tetap bisa rutin dilaksanakan untuk mempererat jalinan persaudaraan antara sesama penyuluh dan staff KUA Singkawang Barat. Selain itu diharapkan dengan rapat rutin ini bisa meningkatkan solidaritas penyuluh dan KUA dalam melaksanakan semua program yang telah dirancang. (Her/skw)