Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2024

29
Des 2023
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :42x

Singkawang. Menindaklanjuti penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat oleh Kepala Kantor pada hari Kamis (28/12) kemarin, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyelenggarakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) dan Pakta Integritas Tahun 2024 pada hari Jum’at (29/12/2022).

Penyelenggaraan penandatangan Perkin dan Pakta Integritas dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd beserta Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi Pendidikan Islam, Kasi Urusan Agama Buddha, Penyelenggara Pendidikan Agama Buddha, Penyelenggara Katholik, Penyelenggara Haji dan Umroh, kemudian dilanjutkan oleh seluruh Kepala KUA Kecamatan se-Kota Singkawang dan seluruh Kepala Madrasah Negeri beserta Kepala TU, yang berlangsung di Op Room Kantor Kemenag Kota Singkawang, yang dihadiri oleh para pengelola anggaran.

Dalam arahannya, Muhlis menyampaikan bahwa nanti Perkin setelah ditanda tangani untuk dipelajari masing-masing para pejabat dan dibahas di satkernya masing-masing sesuai tupoksinya. Karena Perkin ini adalah wujud komitmen untuk melaksanakan program kerja yang berbasis anggaran yang tertuang dalam DIPA, dan mewujudkan pengelolaan anggaran yang tepat sasaran/sesuai skala prioritas, tepat waktu, serta transparan dan akuntabel sesuai aturan yang berlaku, pesannya. Selanjutnya, Muhlis menegaskan tentang Pakta Integritas tujuaannya adalah mengingatkan kita untuk berkomitmen menjaga kejujuran, kedisiplinan dan tentang bagaimana keteraturan dalam penyusunan laporan pekerjaan kita sehari-hari, jadi harus kita laksanakan oleh semua unsur, tegasnya. Terakhir Muhlis berpesan agar untuk tahun depan kita lebih baik lagi dan memaksimalkan lagi pekerjaan kita, dan bekerja sesuai aturan selama kita masih menjadi ASN, pungkasnya. (MD/skw).