Kemenag Singkawang Raih Penghargaan Publikasi Media Sosial

17
Jan 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :326x

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang berpartisipasi dalam puncak peringatan Silaturahmi Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI Tahun 2024 se-Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang, Rabu (17/01/24).

Berangkat dengan semboyan “Berlomba Sepenuh Hati, Melaksanakan Silaturahmi”, Kemenag Kota Singkawang membuktikan dengan semangat bertanding dengan memberikan penampilan terbaik dan maksimal dibeberapa ajang lomba, walau harus menyerah dan mengakui ketangguhan dari tim-tim lawan lainnya. Bagi kami ini adalah penampilan yang luar biasa, terima kasih atas kerja keras dan kerjasamanya,” tutur Kakan Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd.

Namun sedikit memberikan angin segar pada saat malam penutupuan rangkaian kegiatan Silaturahmi HAB ke-78 Kemenag RI se-Kalbar dilaksanakan pengumuman dan penyerahan penghargaan serta pemenang lomba kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat. Dalam kesempatan itu Alhamdulillah Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang berhasil meraih penghargaan sebagai Peringkat Kedua Kategori Publikasi di Media Sosial Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023. Penghargaan diserahkan langusng oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd.

Kakan Kemenag Kota Singkawang, Muhlis, mengungkapkan bahwa pihaknya bersyukur atas capaian dan prestasi yang telah diraih dalam hal berita dan publikasi di media sosial ini. Selain aktif mengirimkan berita di media sosial, Kantor Kemenag juga aktif mengirimkan berita dan informasi ke website Kemenag Singkawang, ungkapnya. Menurutnya, keberhasilan peringkat kedua ini tidak terlepas dari optimalisasi peran para kontributor berita setiap satuan kerja di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang dibawah komando dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd melalui Tim Pelaksana Penyusun Berita dan Informasi yang juga diberi tugas tambahan merangkap sebagai Pelaksana Kehumasan, dan tentunya tidak terlepas dukungan serta kerjasama dari semua pegawai dan karyawan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang, ujarnya. Terakhir Muhlis berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan kelancaran distribusi informasi serta berita dapat terus berjalan secara konsisten, pungkasnya. (MD/skw)