DWP Kantor Kemenag Singkawang Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

16
Feb 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :167x

Singkawang. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar Pertemuan Rutin yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, Jum’at (16/02/2024).

Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj ini menghadirkan penceramah dari MAN Kota Singkawang yaitu Ustadz Madri, S.Pd.I, M.Pd, dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP yang berlangsung di Op Room Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Dalam arahan Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang, Hj. Masruraini, M.Pd mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan yang sudah direncakan jauh-jauh hari, tapi dikarenakan kesibukan dan padatnya jadwal pada bulan lalu akhirnya hari ini dapat terealisasi, jelasnya. Selanjutnya dalam momentum Isra’ Mi’raj ini, walaupun Rajab sudah lewat, tetapi momen-momen Isra’ Mi’raj tetap masih bisa kita jalankan. Ia berharap dalam ceramah yang disampaikan nanti agar dapat memberikan penguatan-penguatan kepada Ibu-Ibu DWP Kantor Kemenag agar dapat dijadikan semangat dalam kehidupan sehari-hari, pungkasnya.

Rangkaian acara inti yakni Ceramah Agama Hikmah Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW, yang disampaikan oleh Ustadz Madri. Dalam untaian hikmah Isra’ Mi’raj ini, Madri menyampaikan pesan bahwa dalam setiap pelaksanaan ibadah yang kita lakukan di bulan Rajab ini Allah melipat gandakan pahalanya dan di bulan Sya’ban ini Allah angkat setiap amal kita, ujarnya. Kemudian kita seharusnya berharap dan berdoa dari setiap peringatan-peringatan ini semakin menguatkan keyakinan kita dan terus meningkatan semangat penerapan dalam ibadahnya, tutupnya.

Acara ditutup dengan foto bersama para pengurus dan anggota DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang kemudian pembagian dooprize kepada anggota DWP. (MD/skw)