Pembinaan Literasi Alqur’an FKPAI Kecamatan Singkawang Barat (Bagian 2)

28
Feb 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :353x

Singkawang, Rabu tanggal 28 Pebruari 2024, FKPAI Kecamatan Singkawang Barat kembali mengadakan kegiatan pembinaan literasi Alquran untuk ibu-ibu Majelis Taklim yang tergabung dalam Persatuan Majelis Taklim (PERMATA) Singkawang Barat. Pertemuan perdana ini dilaksanakan di Balai Nikah KUA Singkawang Barat di bawah binaan H. Jahri, S. Ag.

Dalam kegiatan pembinaan literasi Alquran rutin mingguan ini, peserta dibimbing untuk belajar membaca alqur’an dengan tajwid yang benar dan tanya jawab seputar hukum-hukum dalam tajwid. H. Jahri, S.Ag juga memberikan motivasi dan tausiyah tentang pentingnya membaca alqur’an dengan benar serta menguraikan makna ayat yang dibaca saat. Sesekali para peserta mengikuti bacaan tilawah Pak H. Jahri secara bersama-sama dan diperbaiki bacaan Alqur’annya.

Ketua PERMATA Singkawang Barat ibu Yuli Rahmawati yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi program ini dengan harapan bisa membaca alqur’an lebih baik di masa depan. Semoga kegiatan ini tetap berlanjut ke depannya. (Her/skw)