Rapat Kerja Pembangunan ZI Menuju WBBM

1
Mar 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :264x

Singkawang. Sampai saat ini, Kantor Kemenag Kota Singkawang masih dipertahankan sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan akan diusulkan untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pengembangan Zona Integritas (ZI) menuju WBBM merupakan salah satu program prioritas Kementerian Agama Kota Singkawang di tahun 2024. Menindaklanjuti hal tersebut, maka Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI, Aliyansah, M.Pd menggelar Rapat Kerja Pembangunan ZI yang berlangsung di Operation Room Kantor Kemenag Kota Singkawang, Jum’at (01/03/2024).

Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) dilakukan secara rutin dan berkala oleh Tim Kerja Pembangunan ZI. Ini dilakukan untuk menjaga kesinambungan progres implementasi Reformasi Birokrasi pada Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Rapat yang dihadiri seluruh anggota Tim Kerja dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI, Aliyansah. M.Pd.

Dalam arahannya Aliyansah menyampaikan bahwa : “Pembangunan ZI adalah suatu keniscayaan bagi satuan kerja yang ingin selalu memberikan pelayanan publik yang prima dan membangun tata kelola pemerintah yang baik. Oleh karena itu, tidak ada kata berhenti untuk terus meningkatkan kinerja dengan melibatkan seluruh anggota dan unsur pegawai dalam membangun ZI”, imbuhnya.

Mengakhiri arahannya, Ketua Tim Kerja ZI mengajak Tim Kerja ZI Kemenag Kota Singkawang untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menuju WBBM di tahun 2024 ini. (MD/skw).