FKPAI Singkawang Selatan Gelar Wisata Dakwah Majelis Taklim Se-Kecamatan Singkawang Selatan

4
Mar 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :450x

Singkawang. FKPAI Singkawang Selatan menggelar Kegiatan Wisata Dakwah Majelis Taklim Se-Kecamatan Singkawang Selatan yang berpusat di Pantai Gratis Singkawang, Minggu (03/03/2024).

Kegiatan Wisata Dakwah ini dibuka secara resmi oleh Pj. Walikota Singkawang yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Kota Singkawang, Sutiarno, S.Sos, M.Si. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh   Camat Singkawang Selatan, Ketua PKK Singkawang Selatan, Polsek Singkawang Selatan, Danramil Singkawang Selatan, Anggota DPRD Kota Singkawang Dapil Singkawang Selatan, serta undangan lainnya.

Perhelatan Kegiatan Dakwah Wisata kali ini menggelar 4 lomba outbond antar peserta anggota Majelis Taklim se-Kecamatan Singkawang Selatan. Outbond yang pertama masing- masing kelompok beraksi yel-yel secara bergantian yang disambut meriah oleh kelompok lainnya. Outbond yang kedua adalah menyusun ayat pada surah yang sudah ditentuksn oleh panitia. Kemudian dilanjutkan dengan dua outbond yang lainnya yaitu lari sarung estafet dan mengisi air estafet ke paralon dari pantai.

Perlombaan outbond ini bertujuan untuk menguatkan ukhuwah dan persaudaraan, serta mengikat silaturahmi antar Majlis Taklim di Kecamatan Singkawang Selatan,” papar Marsudi, S.HI selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

Jamaah yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan dan sekaligus bisa refreshing dengan bahagia. Kegiatan tersebut berjalan lancar dengan diakhiri pembagian hadiah bagi kelompok yang menang dan juga bagi-bagi door prize bagi nomor undian yang beruntung. (Wasilah/skw).