Forum Majelis Taklim Sigkawang Utara Kembali Bagikan Paket Ramadhan

16
Mar 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :65x

Singkawang (Kemenag) – Kantor Urusan Agama (KUA) Singkawang Utara bekerjasama dengan Penyuluh Agama Islam yang dihimpun dalam Organisasi Forum Majelis Taklim Singkawang Utara yang diketuai oleh Dinna Rahmi, S. Ag membagikan Paket Ramadhan kepada kaum dhuaffa yang berdomisili di Kecamatan Singkawang Utara, Jumat (15/03/2024).

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M. Pd yang sekaligus beliau juga menyalurkan zakat mal nya sebesar Rp. 1.000.000,-, Kepala KUA Singkawang Utara, H. Benni Arifin, S. Ag, Penyuluh Agama Islam serta para tamu undangan penerima paket sembako bagi kaum dhuaffa.

Dalam kesempatan tersebut Kakan Kemenag Kota Singkawang, Muhlis menyampaikan sambutannya menyatakan kepada tamu yang hadir bahwa jangan melihat dari besar kecil nya paket yang diserahkan, tetapi lihatlah dari kebaikan dan kepedulian Ibu-ibu Majelis Taklim dalam berbagi ini. Muhlis selaku Kepala Kantor sangat mengapresiasi sekali kegiatan rutin ini. Semoga Alloh SWT membalas dengan pahala yang berlimpah dari harta yang diinfaqkan dan memberikan kesucian serta kebersihan dari harta yang tersisa, tutupnya.

Di tempat yang sama Dinna Rahmi selaku Ketua Forum Majelis Taklim ini menyampaikan bahwa ini adalah Tahun yang ke tiga Forum Majeis Taklim membagikan paket Ramadhan yang secara berturut-turut setiap tahun di selenggarakan. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk tali asih semangat berbagi dari Ibu-ibu Majelis Taklim se-Kecamatan Singkawang Utara kepada kaum dhuafa yang berdomisili di Kecamatan Singkawang Utara, ujarnya.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam, serta memiliki banyak keistimewaan, diantaranya ialah dilipat gandakan pahala dari setiap amal ibadah yang kita kerjakan, seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan dari Forum Majelis Taklim Kecamatan Singkawang Utara ini, tidak lain hanya berharap ridho dari Allah SWT. (Dinna/skw)