Pimpin Apel Pagi, Pesan Kakan Kemenag : Terus Jaga Integritas dan Kedisplinan

18
Apr 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :196x

Singkawang (Kemenag) – Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan Apel Rutin bagi seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang yang berlangsung di halaman utama. Selaku pembina apel adalah Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd, Kamis (18/04/2024).

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yang berjalan. Apel pagi diikuti oleh seluruh Kasi dan Penyelenggara serta seluruh Pegawai ASN dan Karyawan dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang tampak bersemangat hadir dan beraktivitas kembali seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag Kota Singkawang.

Mengawali sambutannya Kakan Kemenag, Muhlis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana Halal bi Halal atas kerja kerasnya sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan sukses dan berjalan mulus, ungkapnya. Selanjutnya Muhlis mengingatkan semangat kerja para pegawai selepas libur panjang cuti lebaran untuk terus dijaga dan ditingkatkan, karena dihadapan kita sudah menunggu beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, ujar Muhlis.

Lebih lanjut Muhlis berpesan tetap mejaga integritas dan kedisiplinan serta bekerja dengan sebaik-baiknya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai setelah libur lebaran semangat kerja kita semakin kendur. Terakhir bagi yang Muslim kembali diingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan pada saat pelaksanaan sholat zuhur dan Ashar secara berjama’ah di Musholla, pungkasnya.

Apel pagi di akhiri dengan doa bersama agar aktifitas hari ini diberkahi dan diridhoi oleh Allah tuhan Yang Maha Esa, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang. (MD/skw)