Kasubbag TU Pimpin Apel Pagi, Pesannya : Fokus Dalam Pekerjaan Untuk Menjaga Gairah Bekerja

22
Apr 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :199x

Singkawang (Kemenag) – Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan Apel Rutin bagi seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang yang berlangsung di halaman utama. Selaku pembina apel adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Singkawang, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd, Senin (22/04/2024).

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yang berjalan. Apel pagi diikuti oleh seluruh Kasi dan Penyelenggara serta seluruh Pegawai ASN dan Karyawan dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang tampak bersemangat hadir dan beraktivitas kembali seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag Kota Singkawang.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag TU, Aliyansah dalam arahannya menegaskan beberapa catatan penting diantaranya yang pertama mengingatkan tentang Pemutakhiran data Kepegawaian pelaporan-pelaporan yang harus diselesaikan.

Lebih lanjut, poin kedua menyampaikan dan terus mengingatkan bagi seluruh Pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang baik yang ASN maupun yang non ASN, agar fokus pada pekerjaannya masing-masing untuk menjaga gairah bekerja serta meningkatkan semangat dan kreatifitas agar terus dapat berinovasi sehingga mampu berkontribusi, serta semakin memperbaiki kinerja dan membangun instansi kita bersama, ujarnya.

Apel pagi di akhiri dengan doa bersama agar aktifitas hari ini diberkahi dan diridhoi oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa, yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Singkawang. (MD/skw)