Pimpin Apel Pagi, Pesan Kasubbag TU : Seluruh ASN Untuk Segera tuntaskan SKP

29
Apr 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :92x

Singkawang (Kemenag) – Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan Apel Rutin bagi seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang yang berlangsung di halaman utama. Selaku pembina apel adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Singkawang, Aliyansah, S.Pd.I., M.Pd., Senin (29/04/2024).

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yang berjalan. Apel pagi diikuti oleh seluruh Kasi dan Penyelenggara serta seluruh Pegawai ASN dan Karyawan dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang tampak bersemangat hadir dan beraktivitas kembali seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag TU, Aliyansah dalam arahannya menegaskan beberapa catatan penting diantaranya yang pertama mengingatkan kembali tentang batas penilaian SKP, pengisian dan penilaian tanggal 30 April yang diperpanjang dari tanggal 15 April 2024. Ia meminta kepada seluruh ASN untuk segera menyelesaikannya dan dituntaskan pekan ini sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. Selanjutnya Ia menyampaikan bahwa segala jabatan yang berkaitan dengan administrasi keuangan perencanaan semua atasannya adalah Kasubbag TU, pungkasnya.

Apel pagi di akhiri dengan doa bersama agar aktifitas hari ini diberkahi dan diridhoi oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa, yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Singkawang. (MD/skw)