Rapat Reviu SOP dan Evaluasi Tim ZI, WBK Menuju WBBM Triwulan I Tahun 2024

8
Mei 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :202x

Singkawang (Kemenag) – Ketua Tim Kerja Zon Integritas (ZI), Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd memimpin rapat Reviu SOP dan Evaluasi Pembangunan Zon Integritas periode Triwulan I Tahun 2024 yang dihadiri oleh seluruh Tim Kerja Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang berlangsung di Operation Room Kantor Kemenag Kota Singkawang, Selasa (07/05/2024).

Rapat dilaksanakan untuk meninjau keberlanjutan program Pembangunan ZI Wilayah Birokrasi Bebas dari Korupsi (WBK)  menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan dalam rangka kualitas pelayanan publik.

Rapat dibuka langsung oleh Kasubbag TU, Aliyansah selaku Ketua Tim ZI Kantor Kemenag Kota Singkawang, dilanjutkan dengan Paparan Pembahasan Hasil Reviu SOP Tahun Anggaran 2024, dari evaluasi menunjukkan bahwa Kemenag Kota Singkawang telah mencapai beberapa kemajuan dalam pembangunan Zona Integritas, namun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dan disempurnakan, tutur Aliyansah.

Lebih lanjut, Aliyansah memaparkan bahwa dengan melakukan evaluasi penyelenggaraan Zona Integritas secara berkala (triwulanan) kita dapat optimis bahwa kita dapat memberikan hasil yang maksimal dan berkelanjutan dalam pembangunan Zona Integritas diseluruh Satker Kementerian Agama Kota Singkawang. Selanjutnya Aliyansah menuturkan bahwa melalui komitmen kita dalam memberikan layanan yang berintegritas, cepat dan inovatif kepada masyarakat tentunya akan mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sehingga kehadiran kita sebagai penyelenggara palayanan publik benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri, pungkasnya. (MD/skw)