Kasi Urusan Agama Buddha Dampingi Persiapan HUT ke-35 Vihara Panna

10
Jul 2024
Kategori : Berita
Penulis : humas
Dilihat :37x

Singkawang (Kemenag) – Kasi Urusan Agama Buddha, Tjia Kong Min, melakukan pendampingan dalam persiapan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Vihara Panna (Thian Thai Fo Thang) yang berlokasi di Jl. KS. Tubun, Kelurahan Roban, Singkawang Tengah, Rabu (10/07/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa segala persiapan berjalan sesuai rencana dan memenuhi standar keamanan. Dalam kesempatan tersebut, Tjia Kong Min menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak keamanan demi kelancaran acara. “Kita harus selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan semua kegiatan berlangsung aman dan tertib. Partisipasi semua pihak sangat penting dalam menyukseskan acara ini,” kata Tjia.

Selain itu, Tjia juga mengapresiasi upaya panitia dalam mempersiapkan acara yang bermanfaat bagi umat Buddha dan masyarakat luas. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras panitia. Semoga peringatan HUT ke-35 ini dapat menjadi momen untuk mempererat hubungan antarumat dan menumbuhkan semangat kebersamaan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Lie Suherman, menyampaikan bahwa pihaknya telah merencanakan serangkaian acara keagamaan dan bakti sosial untuk memeriahkan peringatan HUT Vihara Panna.

“Berbagai kegiatan seperti doa bersama, ceramah dhamma, dan bakti sosial akan menjadi bagian dari peringatan HUT kali ini. Kami berharap acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Lie Suherman.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, peringatan HUT ke-35 Vihara Panna diharapkan menjadi acara yang sukses dan membawa berkah bagi semua yang terlibat. (MD/skw)